Juah Buah Segar Dan Manfaatnya

Saat ini beberapa orang yang mengerti utamanya mengawasi kesehatan. Bahkan juga anda akan temukan semakin banyak anak muda yang penuhi sarana berolahraga seperti tempat gym. Walaupun mungkin arah penting mereka ialah untuk mempunyai bentuk badan yang baik dari olahraga, tetapi bersamaan dengan kemauan itu mereka ikut juga mengawasi kesehatan mereka.

baca juga : gasa oil makassar

Wah, Kania tidak bisa sampai tertinggal nih. Yuk kita mulai hidup sehat! Diawali dari bangun rutinitas pagi yang baik. Durasi itu Kania sudah sempat memberi panduan untuk bangun kegiatan rutin pagi bersama dengan pasangan. Masih tetap ingat tidak? Coba cek kembali di sini. Sarapan ialah salah satunya rutinitas baik pada pagi hari yang tidak bisa anda lalui. Kania miliki resep sarapan yang dapat dibikin dengan cepat dan mudah, tetapi masih nikmat. Seperti beberapa kreasi pancake, roti goreng bentuk hati, serta resep oatmeal pisang serta selai kacang yang baru minggu tempo hari Kania berikan.



Nah, Kania miliki resep smoothie yang sehat. Dengan beberapa bahan dari buah serta sayur, rasa-rasanya ikut enak serta dapat menggoyang lidah!

Bahan smoothie:

  • 2 buah apel hijau 
  • 1 buah pisang 
  • segenggam bayam fresh 
  • 85gr yogurt plain 
  • 235ml air dingin 

Cara membuat smoothie:
Potong apel serta buang sisi bijinya. Bersihkan bersih segenggam sayur bayam fresh serta kupas pisang dari kulitnya.
Masukan semua ke jus serta imbuhkan plain yogurt serta air dingin ke. Jus saat 3-4 menit sampai halus.

Perasaan manis dari pisang yang dipakai dapat juga menyamakan perasaan asam dari apel serta pahit dari sayur bayamnya loh. Hingga, anda akan memperoleh satu gelas smoothie yang tidaklah terlalu manis serta masih memuaskan. Bahkan juga smoothie ini dapat juga jadi menu sarapan anda, yang dapat di nikmati saat perjalanan atau untuk dibungkus serta disantap pada saat melakukan aktivitas. Berbahan tidak susah didapat, gampang dibikin, sehat, serta rasa-rasanya juga masih nikmat. Meyakini dapat meredam diri dari bujukannya?

artikel terkait : herbal makassar

Dikit panduan dari Kania, untuk anda yang inginkan smoothie yang dairy-free, cukuplah pakai air dingin tiada masukkan yogurt ke smoothie. Bahkan juga anda dapat memakai beberapa minuman yang lain yang sama dengan hasrat anda, seperti susu, juice, serta minuman yang lain, untuk menukar air dinginnya.

Itu ia resep smoothie sehat untuk badan fresh dari Kania. Apakah anda miliki resep smoothie sehat ala anda sendiri?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Kacang Hijau